Sabtu, 14 April 2012

Pergi :(

Ku merasa semakin hari dan setiap detik

Kau mundur selangkah demi selangkah
Selangkah yang sangat lebar, yang bersiap pergi meninggalkan aku
Meninggalkan semua kenangan, perasaan dan air mataku

Kini kau benar - benar sudah jauh
Hingga aku tak mampu menjangkaumu lagi
Mungkinkah kau akan maju untuk lebih dekat denganku??
Yang kutunggu hanyalah kata-kata manis yang keluar dari mulutmu
Hanya kata "Aku akan siap datang padamu."
Hanya beberapa kata, hanya itu.

Kau sudah merubah hidupku,
tapi kenapa kau meninggalkannya begitu saja?
Aku benci, tapi aku tak bisa membencimu.
Aku jengkel, tapi aku tetap sayang padamu.

Kumohon, jangan kau pergi
Hanya karena mereka, aku tak mau menderita
Jangan kau tinggalkan aku, aku tak sanggup menderita
Jangan pergi, aku tak kuat untuk menanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar